Senin, 23 Juni 2008

Mengantar Pak Tamzil-Rozak Blusukan Pasar Wonogiri

Photobucket

Berfihak ke rakyat kecil. “Persoalan mendasar di Jawa Tengah akan terjawab jika sektor usaha kecil digarap secara optimal. Jika terpilih nanti saya akan mengalokasikan anggaran besar untuk program itu. Aspek penting lain yang harus digarap serius adalah pertanian,” demikian tutur Cagub Jawa Tengah nomor urut 5, Ir HM Tamzil MT, seperti dikutip Radar Solo (14/6/2008).

Saat itu Tamzil sedang blusukan ke Pasar Kota Wonogiri (13/6). Bupati Kudus tersebut bertegur sapa dengan pedagang pasar dan kru angkuta di terminal non bus Wonogiri. Tamzil juga membeli berbagai jajanan pasar. Mulai dari sayuran, buah, tempe keripik, ayam goreng sampai es cendol.

Sebagai kader PAN Wonogiri, saya (Budi Haryono) ikut mendampingi beliau (foto) selama menjelajah lingkungan Pasar Wonogiri. Rombongan penyambut dari Wonogiri saat itu dipandegani oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Wonogiri dan Fraksi PAN DPRD Kabupaten Wonogiri, Subandi PR, S.Pd. Ikut serta di dalamnya kader-kader PAN antara lain Abdul Karim SH, Agus, Bingah, Epi, Musalim, Riyanto, Sardi dan DPC serta DPRT Wonogiri Kota.

Kontingen Tamzil & Rozak Rais sampai di Wonogiri dengan menumpang satu bis khusus yang dikawal 2 mobil DPW PAN Jawa Tengah dan beberapa mobil kader/simpatisan PAN Wonogiri (BH).


hrc

Tidak ada komentar: